Jumat, 08 Mei 2009

Holiday,holiday,holiday...

Bentar lagi uwda maouw holiday...Holiday...
Enaknya kemana ea??
Musti dipikirin dari cekarang nih...Biyar enggak salah kostum...
Mo ke beach atau hang out bareng temen maca mala pake baju ke pesta??OH NO!!!Makanya harus di sesuaiin dengan situasi dan kiondisi kita.EX:
  • beach:Tank top yang warnanya cerah,Necklace yang simple,Make up yang natural ajah(Soft pink),Dan enggak lupa yang pas ajah biyar enak ngapa"in en enggak ribet jangan lupa pake shot pants.Jangan lupa thingsnya juga ea...Glasses,Karet,Water,dll...
  • Mall:Dress yang enak di pakai,Big bag,atau short pants.For shoes:Warnanya yang lg in Shok pink yang pas banged.


Shya_lv_fashion

Kamis, 07 Mei 2009

Still vanessa new look


Still vanessa,New look.
This is your holiday stle With:Natural make up,Simple bag,Peach tank top menambah segar suasana liburanmu.Cocok banged saat kamu di pantai.Stle rambut yang baru.Berantakan,tapi tetep rapi dengan jalin dua.Jadi terlihat makin cute,apalagi dengan necklace nya yang unique banged...Pas banged buwat para teenager semua yang pengen panas"an ke pantai relax banged deh.And enggak risih dengan apa yang kita pakai.Ok make your self enjoy...


Shya__Fashion

Best ever...Kesannya glamour banged.Rambutnya yang curly menambah-WAH-dan-Kalung yang simple tapi NGENA banget,cocok banget untuk remaja yang suka kesan simple-glamour tapi teteb -elegant banged... Perfect...


I ♥♥♥♥♥ HER STYLE SO MUCH......
coba deh liyat Boots,Jeans,dan dress yang simple dengan aksen bunga" biru menambah cantik dan elegan plus enggak lupa big bag yang membuat penampilanya terlihat cooolll abiss..Top banged deh...Glasses yang membuat glamour dan rambut yang so natural banged..


Shya__fashion so much...

Rabu, 06 Mei 2009

The Avril Style make up

I ♥ HER STYLE SO MUUUCH....c: c:

Look!!!!
Make up-nya so natural banged.with lipp gloss yang pass banged.Menambah sexy bibir tipisnya.

Rambut yang terurai panjang dan indah membuatnya terlihat alami banget...
Eye shyadow nya engak berlebihan.pass banged sama warna matanya yang biru...

Shya_♥_fashion so much...

Love This one...

OMG!!!

♥ This soooo muuuch...

Tetep gaiya dengan :Spatu kets putih yang menambah kesan sporty
     Short pants yang menambah kesan yang sexy
        Baju and jacket iyang enggak kalah kerenya,menjadi teteb modis nd cool
                                     With:Acceoris gelang dan topi yang keren abiess....


Teteb :Simple,Elegan,sporty,and glamour


juzd be your self!!!

Self respect...C:

This is my new style


This is my new style...

Tetebh simple,Remaja bangedh dengan glasses iyang cute nd sepanjang jamand

Anting yang cucuok bangedh tanpa terlihatberlebihan dengand kaca mata iyang so cute

For make up:Kalau untuk teenager Cukup make up iyang natural saja.note:if u want to go to the beach or tropical place,make up jangan terlalu tebal cukup natural saja.
for hair:Cukup di urai bebas mungkin ditambah dengan sedikit accesoris yang simple tapi tetebh elegant....

That's all

Try it...

Cheers...

Shya---